Subscribe:

Astronomi

Minggu, 17 Juni 2012

Unik, Tanpa Sihir Bunga Bersinar Terang

Unik, Tanpa Sihir Bunga Bersinar TerangIni bukanlah tipuan sihir karena mengubah bunga ini menjadi bercahaya. Adalah Profesor Mark Tester dan sekelompok ilmuwan Australia yang berhasil  menciptakan formula khusus yang dapat digunakan pada tanaman dan bunga, sehingga bisa membuat bunga itu bersinar di dalam kegelapan (glow in the dark).
Hal yang dilakukan adalah menyemprotkan sedikit cairan dari Bunga Galassia ke daun yang kemudian ditempatkan di dekat perangkat luminescent, dan cara ini langsung membuat mereka berpijar (flourescent).

Setelah itu muncul efek yang sungguh menakjubkan bahkan dapat mengubah dedaunan yang paling kusam menjadi sesuatu yang spektakuler. Dan membuat bunga dan daun-daun yang bersinar, percikan keglamouran bisa ditambahkan dalam pesta pernikahan dan juga bisa digunakan untuk mencerahkan sebuah pesta.
Produk ini tidak beracun dan dapat dicuci dengan menggunakan air hangat dan cukup dicuci sabun jika terjadi kecelakaan. Saat ini tanaman bercahaya itu baru dijual Down Under tetapi permintaan untuk formula rahasia ini diperkirakan akan meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar