Subscribe:

Astronomi

Sabtu, 04 Februari 2012

Apa yang terdapat di dalam pesawat 'UFO'

Penuturan saksi yang pernah melihat apa yang terdapat dalam pesawat UFO. Seorang saksi, seorang ilmuwan yang mengaku ia pernah berkerja di groom lake facillity di nevada desert Area 51. Ia mengaku pernah di suruh (dengan rekan ilmuwan yang lain) untuk me "reverse enginering" (meneliti teknologi asing yang ada menjadi suatu teknologi yang dapat di mengerti manusia) dari UFO yang jatuh dan di simpan di sebuah hangar di bawah tanah di area 51 tersebut.


Pesawat ini tipikal UFO yang paling sering terlihat, berbentuk piring atas bawah dan ada kubah di atas dan dibawah tengah piringan tersebut ada 3 tingkat. Lantai atas (kubah atas) ia tidak dapat menjelaskan karena ia tidak mempunyai ijin untuk melihat lantai atas.

Lantai tengah (badan) terdapat pusat pengendali.

Semua furniture berwarna sama dengan lantai dan bagian2 lain di interiornya yaitu, abu-abu. Tak ada sudut sama sekali, semuanya halus. Bahkan pertemuan antara dinding dan lantaipun tak bersudut. Tak ada pengendali seperti "stick" atau stir atau tombol. Ukuran tempat duduk kecil, tidak untuk ukuran manusia dewasa, pokoknya "alien" / asing.

Bagian bawah, tempat menyimpan "mesin" propulsi yang aneh. Sepertinya mesin anti materi, dan terdapat penyimpanan "bahan bakar" tidak di jelaskan apakah cair atau padat (sepertinya padat) dan bahan bakarnya merupakan unsur 115 di tabel elemen kimia (pelajaran smp/sma).

Element 115 itu adalah "ununpentium".

Pakar tekhnologi sudah tahu dengan "ununpentium" (ternyata manusia sudah tahu). Yang kenyataannya element itu sangat amat jarang di bumi ini atau tak pernah ada, dan tidak terjadi secara alami seperti hidrogen, zinc, oksigen dll. Harus melalui proses fusi nuklir.

Ilmuwan secara tak sengaja menemukan unsur ini dalam sebuah eksperimen fusi nuklir. Dan belum di temukan teknologi untuk membuat unsur 115 dalam jumlah besar.

Pernah di buat oleh para ilmuwan sampai jadi 4 tapi tak bertahan lama karena habis menguap.

Di video lain = "ufo engineering" juga pernah di lihat/di jelaskan di dalam ufo ada :
- pusat pengendali (tanpa alat pengendali)
- stick bay (seperti klinik)
- tempat istirahat
- kargo
- mesin anti materi
- mesin inertia canceller (mesin grafitasi buatan)

(ufomaniac-CyberMedia)


ufomaniac.peperonity.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar