Subscribe:

Astronomi

Sabtu, 16 Juni 2012

Alien dan UFO yang Tercatat Sejarah

Dua gambar dari c.6000 SM Tassili, Gurun Sahara, Afrika Utara. Mereka tidak melihat apakah mereka manusia? Pemberitahuan juga disk di langit di sisi kiri gambar.

 
Ukiran ini ditemukan di langit-langit New Kingdom Temple di Abydos, sekitar beberapa ratus mil selatan Kairo. Usia kuil ini diperkirakan 3.000 tahun. Ukiran pada langit-langit itu menyerupai helikopter, kapal selam dan pesawat.


Ini adalah sebuah gambaran dari Cina dari fiksi buku berjudul "ilustrasi Survei Aneh Negara" (c.1400 AD) dan memiliki keterangan asli berikut: "Ji Gung Tanah: Masyarakat dapat membuat mobil yang berada jauh dengan angin yang cocok. Dalam Tarng hari (c.1700 SM), Ji Gung orang yang berada di sebuah mobil westerley mencapai Yew Jo. Tarng dismantled mobil sehingga mereka tidak dapat menunjukkan kepada masyarakat ... Nanti angin timur yang datang pada mereka yang telah terbang mobil kembali ke negara mereka sendiri [5000 km] barat pf kami gateway.

Ini adalah dua gambar dari Prancis, gua dari "Pech Merle" dekat "Le Cabrerets" c.17000 - 15.000 SM. Menggambarkan tempat yang penuh dengan pemandangan satwa liar bersama-sama dengan sejumlah lepek berbentuk objek. Obyek tampaknya total dari konteks.

Foto ini menggambarkan angka ditemukan di Equador. Pemberitahuan mereka akan muncul ke ruang pakai cocok. Anda dapat melihat perbandingan foto dengan Apollo angkasa.



 
Wandjina petrogliph dari Kimberley, Australia. Umurnya 5.000 tahun. Kemungkinan dibuat oleh suku aborigin.

Ini adalah karya seni alledgedly dari Dharamsala candi Buddha di Himachal Pradesh, India. Di sinilah Dalai Lama hidup di pengasingan. Anda hanya dapat membuat enam perak lepek berbentuk objek.

Ini adalah lukisan dari sebuah buku berjudul “survei dengan ilustrasi dari negara-negara aneh”. Ditulis pada tahun 1.400 SM. Tulisan yang menyertai gambar ini adalah : “Tanah Ji Gung, Penduduknya mampu membuat kereta terbang dan bepergian jauh apabila arah angin tepat. Pada masa Tarng (1.700 SM), penduduk Ji Gung menerbangkan sebuah kereta ke arah barat menuju Yew Jo. Kemudian, angin timur datang dan Tarng terbang dengan keretanya kembali ke negara asalnya (5.000 km).

Patung-patung aneh berbentuk astronot. Ditemukan di Ekuador.

Gambar yang menunjukkan penampakan UFO diatas Hamburg, Jerman. Lukisan ini tertanggal 4 November 1697.

Ini adalah gambar dari buku oleh Lt. Gray. "Jurnal Dua ekspedisi dari Discovery di Utara-Barat dan Barat Australia 1837, 1838, 1839 &". Dia memimpin sebuah ekspedisi di abad ke-19 untuk beberapa gua di dekat Sungai Glenelg wilayah Depok, Northern Australia di mana dia datang di sebuah rangkaian lukisan gua. Makhluk yang disebut dengan Wandjina oleh Aboriginies yang dilukis mereka.  


 Petrogliph berumur ribuan tahun. Dilukis oleh suku Indian Amerika selatan. Menurut legenda rakyat India, dua objek bertabrakan di udara dan salah satunya jatuh ke wilayah lembah kematian. Beberapa orang lain tiba dan menghabiskan beberapa waktu memperbaiki kerusakan objek tersebut dengan disaksikan oleh suku indian setempat.

Lukisan purba di gua Val Camonica, Italia. kemungkinan dilukis pada 10.000 SM. Menggambarkan dua makhluk seperti astronot.

Lukisan ini adalah reproduksi Relief artistik yang ditemukan disebuah labirin di pulau Jotuo di danau Toengt’ing, Jepang. Sebuah ekspedisi dilakukan pada tahun 1957 dipimpin oleh profesor Tsj’i Pen Lai. mereka menemukan berbagai relief bergambar manusia dengan pakaian aneh seperti astronot. Mereka juga menemukan lukisan berbentuk sistem tata surya kita. planet ketiga dan keempat (bumi dan Mars) dihubungkan dengan sebuah garis. Namun dilukisan itu ada planet kesepuluh (Planet X).

Ilustrasi yang menunjukkan roda api turun pada tahun 900 di Jepang.

Satu figurin berpakaian astronot, ditemukan di Kiev. Kemungkinan berumur 6.000 tahun.

Petrogliph berusia 7.000 tahun, ditemukan di Queretaro,Mexico pada tahun 1966. Ada empat figur dengan lengan terangkat ke langit dimana sebuah objek bulat terlihat memancarkan cahaya.

Lempeng Lolladoff, ditemukan di Nepal, terlihat adanya objek berbentuk piring terbang di tengah dan makhluk menyerupai alien disampingnya.

Ini adalah dua gambar dari Prancis, gua dari "Pech Merle" dekat "Le Cabrerets" c.17000 - 15.000 SM. Menggambarkan tempat yang penuh dengan pemandangan satwa liar bersama-sama dengan sejumlah lepek berbentuk objek. Obyek tampaknya total dari konteks.

Kedua contoh adalah batu seni dari Toro Muerto, Peru 12-14000 tahun. Perhatikan makhluk memiliki beberapa jenis halo atau meliputi lebih dari kepala mereka (bandingkan dengan Val Camonica foto di bawah). Selain itu, di sebelah kanan gambar ada beberapa jenis objek kiri yang utama. Mungkin benda terbang aneh?

           
 Foto di atas adalah sejumlah entitas terkutuk ditemukan di Irak. Mereka adalah tanggal pada 5000-4500 SM. Mereka tinggal di Muzium British.

Ini gambar dari dua memeluk dari tanggal 12 abad naskah "Annales Laurissenses" (volume / buku tentang sejarah dan peristiwa agama) dan merujuk kepada benda terbang aneh pengamatan pada tahun 776, selama pengepungan pada Sigiburg puri, Prancis. Saxon yang terkepung dan dikelilingi Perancis orang. Mereka kedua berkelahi ketika tiba-tiba sekelompok disc (berapi perisai) ternyata hovering di atas jemaat. Ternyata ke Saxon bahwa Perancis yang dilindungi oleh objek tersebut Saxon dan melarikan diri.

Ukiran-ukiran bergambar figur seperti alien. Ditemukan di Sego Canyon. Diperkirakan berumur 5.500 tahun.

Lukisan ini berjudul Summer’s Triumph. Dilukis di Bruges tahun 1538 dan saat ini dipamerkan di Bayerisches National Museum. Beberapa objek bebentuk piring terbang terlihat di bagian atas lukisan.

Lukisan berumur 8.000 tahun. Ditemukan di Tassili, gurun sahara, Afrika Utara.

Ilustrasi yang menunjukkan dua kapal Belanda di laut timur yang melihat dua objek muncul di langit. Sumber ilustrasi ini adalah buku berjudul Theatrum Orbis Terrarum oleh Laksamana Blaeu.

Benda terbang aneh ini petroglyphs diciptakan ribuan tahun yang lalu oleh India kuno di Amerika Barat Daya. Menurut cerita rakyat India, dua benda collided tinggi di langit dan satu-crash mendarat di wilayah Tewas Valley. Beberapa laki-laki tiba (sampai pada kapal lain) dan menghabiskan beberapa waktu perbaikan yang rusak dan Kerajinan yang diamati oleh lokal India. Kedua gambar di bawah ini mungkin menggambarkan kapal (kiri) digunakan oleh orang-orang yang datang untuk memperbaiki kerusakan kerajinan. Dalam membandingkan dua gambar, yang satu di sebelah kanan tampaknya menggambarkan kerusakan struktural di sekitar pinggiran dan bagian bawah. Harus bisa salah satu yang didakwa crashed? Stills gambar yang diambil dari sebuah seri TV lama berjudul "Pencarian ..." host oleh Leonard Nimoy

Ini gambar dari dua memeluk dari tanggal 12 abad naskah "Annales Laurissenses" (volume / buku tentang sejarah dan peristiwa agama) dan merujuk kepada benda terbang aneh pengamatan pada tahun 776, selama pengepungan pada Sigiburg puri, Prancis. Saxon yang terkepung dan dikelilingi Perancis orang. Mereka kedua berkelahi ketika tiba-tiba sekelompok disc (berapi perisai) ternyata hovering di atas jemaat. Ternyata ke Saxon bahwa Perancis yang dilindungi oleh objek tersebut Saxon dan melarikan diri.

Dua lukisan gua purba. Ditemukan di Tanzania dan diperkirakan berusia 29.000 tahun. Yang pertama ditemukan di Itolo dan menggambarkan beberapa objek seperti piring terbang. Lukisan kedua ditemukan di Kolo, menunjukkan empat figur yang mengelilingi seorang wanita.


Simbol Cosmos

 


Lukisan Gua Di Italia, Amerika dan Australia
Di salah satu gua di italia, terdapat lukisan purba yang berumur ribuan tahun tentang dua orang yang menggunakan helm astronot , di amerika disebuah bukit sego canyon di Utah, terdapat lukisan-lukisan aneh di dindingnya yang berupa makhluk-makhluk yang memiliki antenna dikepala dan memakai helm, sama seperti yang ditemukan di Australia. Jika lukisan-lukisan dinding ini adalah murni karangan para manusia purba, darimana mereka dapatkan inspirasi atau ide bentuk-bentuk seperti itu ?


Anticythère Mechanics
Tahun 1900 ditemukan sebuah logam yang membatu yang berusia sekitar 2000 tahun disebuah kapal karam di pulau Antikythera Yunani, 50 tahun kemudian benda tersebut dilihat dengan sinar X dan menemukan bahwa benda tersebut merupakan sebuah alat mekanik seperti mekanik pada jam tangan, penemuan ini membuat para ahli arkeologi kebingunan, karena pada saat itu bangsa yunani tidak akan mungkin membuat benda mekanik serumit itu.



di Jepang juga ada gan catatan kuno yang menggambarkan adanya piring terbang.

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar